Ini bukan joke, tapi hal serius dalam penegakan hukum acara pidana.

Begini, Sidang putusannya khan ditetapkan Hakim Ketua selasa depan (23/2).

Kenapa ke Klien saya dibilang sidang hari ini? Khan gak enak jadinya Klien saya dibawa dari Lapas cibinong ke pengadilan, terus dibilang “maaf pak, kami lupa ganti jadwal jemput tahanan”.

Dan saya mau bilang “cuma selesai dengan minta maaf?? Ini orang Pak, statusnya masih tahanan, bukan kerbau yang bisa seenaknya dicomot-comot”

Kata partner saya, “sudah, sabar saja, kasihan nanti kliennya kena gulung gara-gara kamu protes”

Akhirnya, saya ikutin kata partner dan saya hanya bisa kasih tatapan kilat ke Jaksa nya.

Bagaimana menurut tuan-tuan dan nona-nona pembaca?

~ STP with Nyda

View on Path

Leave a Reply

